Fulham Cetak Clean Sheet, Ranieri Siapkan Hadiah Spesial

Juru tak-tik baru Fulham, Claudio Ranieri, mengakui akan menyediakan hadiah spesial pada para pemainnya jika bisa mendapat catatan tidak kebobolan di Premier League. Juru tak-tik dari Italia ini menyatakan akan mengajak semua punggawa Fulham buat makan pada restoran cepat saji, McDonald’s.

Ranieri diangkat buat jadi suksesor jabatan dari Slavisa Jokanovic selaku manajer The Cottagers. Di Premier League kampanye musim ini, Fulham punya rekor barisan defensif paling buruk dan telah kemasukan 31 goal melalui 12 pertandingan dan duduk pada dasar klasemen bersama koleksi 5 poin.

“Saya bakal membelikan McDonald’s pada semua anggota team jika kami bisa mendapat clean sheet. Aku pikir pizza tidak cukup buat memuaskan semua penggawa,” kata Ranieri dilansir melalui Calciomercato.

Juru tak-tik dari Italia itu tersohor sebagai seorang yang bertanggung jawab atas kesuksesan Leicester City memenangkan trofi Premier League di kampanye musim 2015-16 silam. Tapi, dia menyatakan jika cerita seperti ini tidak bakal balik lagi terjadi di Fulham.

“Saya merupakan juru tak-tik yang bertugas dengan cara-cara yang normal. Aku takkan kembali membuat keajaiban. Peran aku sekarang ialah, menyelamatkan Fulham melalui jeratan degradasi, ” kata bekas juru tak-tik AS Monaco itu.

Dalam laga perdananya bareng Aleksandar Mitrovic dkk, Ranieri bakal melawan Southampton pada tanggal 24 November nanti. Sehabis itu, The Cottagers bakal bertandang menuju markas dari Chelsea di tanggal 2 Desember serta melawan Leicester City di Craven Cottage 4 hari setelahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.